Monday, January 3, 2011

Nonton...

Saya penggemar film. Paling suka fim action dan komedi. Buat selingan demen juga genre dokumenter dan drama. Selain bioskop, koleksi keping cakram DVD jadi pilihan.

Nah untuk mendapatkan kualitas gambarnya sudah bagus dan terjemahan Indonesia, saya mesti menunggu 3 minggu hingga sebulan setelah tayang di bioskop. Tentu di lapak-lapak atau nyelonong ke toko DVD original.


Karena memori ingatan kita terbatas, saya bikin antrean film yang ingin saya tonton dari iklan film di koran harian. Semacam check-list lah :)

Sekalian buat memandu ketika sudah di depan rak-rak DVD di trotoar atau penyewaan DVD. Tak jarang, begitu melihat cover dan judul film yang terlihat menarik n lebih baru, saya lupa pada niat semula qeqeqe

Untuk Januari 2011 ini, berikut daftar must-to-see (mulai edar di bioskop sih sejak Desember 2010) :
  1. The Next Three Day, Russel Crowe
  2. The American, George Clooney
  3. Let me in, - 
  4. The Dark Night 1 dan 2-Return (rekomendasi Reborn - Nyoblak
Sepertinya, sejak November hingga akhir tahun, ada film-film menarik. Ntar saya sisipin. Jika ada rekomendasi film asyik, apapun genrenya, share ya :)

Salam (movie) blogger *_*

6 comments:

  1. the dark night return katanya rilis tahun ini pak. tapi bapak harus nonton dulu the dark night, ini pelem saya ga bosen liat berulang kali. :D

    ReplyDelete
  2. Trims, Brader Reborn :) langsung saya sangkutin ke artikel :)

    ReplyDelete
  3. brarti udah lebih dari 2 orang nih yang recomend The Next Three Days. Penasarannn..

    ReplyDelete
  4. ++ Nda: berarti yg penasaran nonton The Next Three Day dah ada dua orang qeqeqe

    ReplyDelete
  5. wah boleh nih,,saatnya berburu..
    ato sudah da link donlotnya.. ;)

    oya pakwow pindah rumah,,monggo mampir... :)

    ReplyDelete
  6. huft.. huft... nonton film... trim mas inung... lumayaan bisa ada panduan beli dvd..wkwkwkwkwk

    ReplyDelete