Sunday, February 23, 2014

Javenglish :))

Javenglish...

Sumpah ini saya copy-paste dari wall kawan di FB, dia juga dapet dari wall orang lain. Sumbernya antah berantah.

Sederhananya, saya memang menjiplak alias plagiat. Nggak perlu gelar doktor atau guru besar atau dirjen kan untuk mengaku kelakukan njiplak-menjiplak #eh ;D

Di luar itu, saya ngasih jempol dan apresiasi begitu tinggi buat yang punya ide awal dan bikin pict guyonan itu. Malam yang sudah menjadi dinihari dan bergeser ke hari Minggu ini jadi hangat :)) trims kawan, siapapun dan dimanapun Anda.

Sedikit soal pict javenglish itu, saya jadi tersadar. Menikmati hidup bisa dengan begitu sederhana. Dibawa guyon aja. Bahasa inggris yang rumit (ehm menurut saya sih) bisa mengantar orang ngakak dan hepi ketika dioplos dengan bahasa Jawa.

Meski oplosan, tetep bikin terbahak tanpa harus terjengkang-tergeletak :)))

No comments:

Post a Comment