Tuesday, August 26, 2014

Lima hari lagi... IDR 2014

Hari minggu nanti, 31 Agustus, ajang lomba lari Independence Day Run bakal menjadi lomba kedua yang saya ikuti.

Nama resminya sih pake embel-embel lomba, tapi untuk saya pribadi, acara itu lebih sebagai kesempatan bersenang-senang. Lari santai saja.

Seperti lomba lari sebelumnya, Asean Fun Run, 10 Agustus lalu, saya berlari tidak untuk mengejar nomer urut satu-dua-tiga atau demi naik podium. #yaelah dah umur kepala tiga kok ngimpi ngalahin para atlet hehehe...

Biarlah orang lain yang "berlomba-lomba" jadi jawara, lha wong tujuan saya hanya untuk sehat dan rekreasi.

Paling-paling yang masih bisa arepin ya kali-kali dapet doorprize dari undian nomor peserta. Heheheee....

Balik soal IDR2014, tadi siang saya sudah ambil race-pack di mall fX Sudirman, Jakarta.

Lumayan lho untuk acara gratisan seperti ini. Peserta kayak saya dapet kaos lomba dan nomer dada. Trus pas lomba nanti masih dapet goody-bag, fasilitas air minum / water station, pisang/snack untuk pemulihan energi.

Acara ini digelar oleh Istana Kepresidenan RI, Paspampres dan Garuda Finishers. Salah satu sponsor gedenya, Bank BRI.

Untuk besok pagi, saya akan kembali latihan lari pagi. Eh tapi lari besok bukan karena mau ikut IDR2014 tapi memang sudah rutin. Lumayanlah, sudah bisa 2-3 kali seminggu. Yah demi menyiasati umur :)

#marilari demi sang Merah Putih... ^^

@inung_gnb

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment