Tuesday, August 26, 2014

Renang

Sudah sebulan lebih saya absen renang. Terakhir berenang satu minggu sebelum lebaran kemarin.

Bagi saya, berenang itu sekaligus sebagai rekreasi.

Kenapa? Ya karena sayanya yang memang belum bisa berenang dengan cepat hehehe. Makanya dibawa santai aja pas nyebur ke kolam :)

Selain itu, ini sebagai cross-training alias latihan selingan di antara rutinitas lari yang dua-tiga kali seminggu.

Kolam renang langganan saya adalah di Manggala Wanabakti Sport Center. Lokasinya di kompleks Kementerian Kehutanan.

Soal kolam ini, sudah saya tulis di beberapa postingan sebelumnya.

Sedikit soal tarifnya, Rp 30 ribu sekali masuk. Banderol ini bisa dihemat jika kita memilih membeli voucher sebanyak 10 tiket, total Rp 250ribu.

Dibandingkan ketengan yang untuk 10 kali masuk totalnya Rp 300ribu, maka sistem voucher bakal menghemat Rp 50ribu. Lumayan :)

Lantas, kapan saya renang lagi? Saya jadwalkan sabtu pagi besok. Ini sekaligus sebagai aktivitas fisik selingan karena hingga jumat, saya fokus lari pagi untuk mempersiapkan diri ikut ajang Independence Day Run 2014, hari Minggu 31 Agustus di Istana Merdeka, Jakarta :)

Salam renang, salam #marilari

@inung_gnb

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment