Monday, August 25, 2014

Suroboyo

Berapa kali saya mampir ke kota ini? Sepertinya masih dalam hitungan jari.

Pernah hanya pagi datang-malam pulang alias tidak menginap. Hanya sekali-dua kali berkesempatan menikmati lelap dan mentari pagi.

Tidak banyak detail Surabaya yang saya kenali meski ada banyak tempat yang saya sambangi. Maklumlah, namanya juga ngawal acara kantor yang persiapannya sudah dibereskan tim lain :)

Tapi, tetep saja saya dan kawan-kawan nyambangi beberapa ikon ibukota Jawa Timur ini. Foto bareng dan selfie. Kata orang, "Supaya nggak dikira bo'ong, ngaku-ngaku doang pernah ke Surabaya. No pict is hoax!"

Satu tempat yang Suroboyo banget ya tugu buaya dan hiu. Saya lupa namanya resminya :) ntar browsing-browsing :P

Di kota ini, tentu masih banyak tempat yang ikonik. Seperti Jembatan Suramadu, Monumen 10 November, Jembatan Merah, Taman Bungur dan lain-lain. Juga tempat-tempat makan yang memanjakan selera kuliner kita :)

Lain waktu, saya ingin nyambangi lebih banyak tempat lagi. Lain hari, lidah saya tentu akan mencicipi rupa-rupa jajanan Kota Pahlawan ini.

Lain kesempatan, tentu juga ingin berlari di ruas-ruas jalannya. Menghirup oksigen awal hari sebelum terpapar asap dan panas Surabaya :P

Selamat hari senin, salam semangat pagi ^^

@inung_gnb

Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment